Selasa, 25 Agustus 2015

RITUAL PESUGIHAN UANG GAIB PUTIH

Bismillahhirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh..
 PUSAT TENAGA DALAM DARUSSALAM, PESANTREN DAN PANTI ASUHAN YATIM/ PIATU ; KOPERASI SYARIAH ; PENGOBATAN MEDIS / NON-MEDIS. IJIN KEHAKIMAN RI: 33327 / M.O.V / 1993, IJIN DEPARTEMEN SOSIAL RI :1836 / LB.827.11 / 1993
Apakah anda mengalami masalah di bawah ini :

– Hutang menumpuk
– Butuh modal usaha
– Kesulitan ekonomi
– dan masalah keuangan lainnya. 
Assalamu`alaikum Wr.Wb
Hakikat kehidupan adalah bermanfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi.Dengan mengucap Bismillahir rahmaannir rahiim, perkenalkanlah kami dari PONPES DARUSSALAM hadir bagi saudara/i, Kami merupakan lembaga non pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa olah kebathinan, pemondokan pesantren dan pembinaan diri baik mental dan spritual.Muncul keprihatian kami dalam melihat situasi kehidupan sosial ekonomi didalam masyarakat kita pada masa sekarang ini, meningkatnya angka kemiskinan, penggangguran dan tingkat krimal sebagai akibat dari kesengajangan kehidupan sosial ekonomi yang sangat memprihatinkan.Berangkat dari permasalahan dan situasi tersebut, kami hadir melalui program kami yaitu PROGRAM “DANA HIBAH GAIB TANPA TUMBAL” dengan maksud membantu saudara/i yang mengalami kesulitan ekonomi ataupun yang membutuhkan dana.
Program tersebut merupakan program bakti sosial yang diselenggarakan oleh Majelis kami yang mana berbentuk memberikan dana berupa uang kontan bagi saudara/i yang membutuhkan.
Dana ini diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren kami sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. Dalam program ini dengan sangat terpaksa kami mewajibkan bagi saudara/i untuk menyediakan Mahar seperti yang telah kami sebutkan dibawa, mohon maaf yang sebesar-besarnya dengan tidak bermaksud mengkomersilkan hal tersebut kami perlukan sebagai “biaya pengganti” guna penggadaan biaya transportasi antar-jemput anak-anak yatim, biaya jamuan konsumsi para undangan dzikir dan dana sedekah bagi pihak-pihak undangan tersebut. Bagi kami segenap pengurus Majelis sangat dipantangkan untuk mengambil bagian dari dana yang dimohonkan tersebut, hanya sumbangan dari saudara/i lah yang dapat kami terima sekiranya saudara/i telah berhasil dalam memanfaat dana hibah tersebut.
It tahi’uu mal laayas’alakum ayraw wahum -muhtasuun[a]
Ikutilah orang yang tidak meminta upah kepadamu sedangkan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.
akhir kata USTAD & segenap pengurus MAJELIS DARUSSALAM mengucapkan “tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya Allah swt tidak akan mengecewakan hamba-NYA yang meletakkan pengharapan kepada-NYA dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya.
100% BUKAN Pesugihan, Halal, Tanpa Tumbal, Berkah, Bebas untuk semua agama, Proses 7 hari Dana langsung kami transfer Ke Rekening pribadi anda, Tanpa mengembalikan, Tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan anda. Dana berasal dari permohonan Kepada yang maha kuasa Melalui Doa-Doa Dzikir Khusus.

Ingat…!!! Permohonan untuk 1 orang, Hanya Bisa 1 kali dalam Seumur Hidup..!!!
DI JAMIN  PASTI BERHASIL..!! TENTUNYA ATAS SE-IZIN YANG DIATAS ..!!
Syarat dan ketentuan bagi para pemohon:
Umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama (perjudian, prostitusi, miras).
KETENTUAN :
Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif.
Diwajibkan bagi saudara/i yang telah menerima dana untuk melakukan sedekah seikhlasnya pada setiap hari jum`at.
BELANJA UMBORAMPE & RINCIAN PENGELUARAN
Disini USTAD terbuka dari awal apa adanya tidak ada yang di tutup – tutupi, mahar dari anda dibelanjakan untuk keperluan ritual,adapun alat alat ritual yg dibthkan adalah  sebagai berikut :
APEL JIN DAUN TUJUH
 
Makanan kesukaan jin, Pemagaran ghaib dari serangan energi negatif , Mentralisir tempat wingit dan angker, Membersihkan jin/khodam jahat di rumah ruko ataupun toko, Merawat benda-benda yg dianggap memiliki kekuatan gaib oleh pemiliknya Ritual menarik benda pusaka yg memiliki kekuatan gaib.Semua khasiat candu apel jin
CANDU / MADAT TENGKORAK MADE IN TURKY
 
Candu atau madat turki berlapis kuningan dengan simbol tengkorak.kesukaan makhluk halus berupa jin Buat ritual pembersihan dari sengkolo Bisa di tanam di tempat tinggal/toko untuk tumbal supaya membuang sial di tempat tersebut
MINYAK ZAKFARON TURKI 
Meminta Bantuan Pada Jin, Sebagai tumbal di tanam di tanah utk tempat yg angker menjadikan tempat menarik untuk jin, Membuat jin senang, Pemanggilan Jin dll.
*AYAM CEMANI
 *DUPA GUNUNG KAWI
 *BERANEKA ROKOK
 * DAGING KEBO BULE
 
*KELAPA IJO ASLI KHUSUS RITUAL
*SEPERANGKAT HANTARAN GAIB
USTAD tidak ingin ada sesuatu yang di sembunyikan atau anda berpikiran negatip soal biaya,semua terbuka & tidak ada tipu tipu,juga perlu anda ketahui bahwa ustad terlibat langsung  dalam proses ritual,  jadi bisa dipastikan hajat anda ustad jamin insya allah pasti berhasil 100%, ustad ikhlas membantu anda semua.
PROFILE KETUA PONDOK PESANTREN DARUSSALAM: USTAD KH. ABDUL RAHMAN
Dalam kesehariannya, kehidupan USTAD KH.ABDULRAHMAN sangat bersahaja. Dia tidak pernah menonjolkan dirinya dalam situasi apapun. Lahir pada 9 September 1949 di Desa KARANG ASEM PASURUAN JATIM, USTAD KH.ABDULRAHMAN adalah Putra KH ZAMROWI, Pimpinan pondok pesantren asal Jawa Timur dan Hj. MARYAM asal Riau. Setelah menamatkan pendidikan formalnya, ABDULRAHMAN muda sempat mengenyam perguruan tinggi di UGM, hingga lulus. Selanjutnya, dia menimba ilmu secara non formal di beberapa pesantren di wilayah JAWA. Selama bertahun-tahun, ABDULRAHMAN muda di tempa sejumlah kyai dari satu pesantren ke pesantren lain. Dalam usia 42 tahun, berbekal ilmu yang dimiliki, USTAD KH.ABDULRAHMAN bersama sahabatnya, membangun pondok PESANTREN DARUSSALAM, yang berdiri pada 3 Juni 1993. Hingga saat ini terdapat sekitar 10.000 santri (Putra dan Putri). Ada juga yang datang dengan tujuan khusus untuk beribadah dan ingin lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. USTAD sendiri tidak membedakan status atau problematika yang di hadapi jamaah. Secara bersama-sama jamaah diajak berzikir dan berdoa. Problem yang dihadapi tentunya tidak selesai dengan sendirinya, melainkan melalui proses. Semuanya tergantung keyakinan jamaah itu sendiri, dan tentunya takdir dan kuasa Allah SWT.
Hasil penarikan uang/emas goib
Nyata Tanpa Rekayasa

 HUB/SMS  Ke : 085110370937
Wa ‘alaikumussalam wa rahmatullah wabarakatuh..
Mohon Perhatian..!!
HATI2 TERHADAP BLOG / WEBSITE YANG MENJIPLAK ISI DAN MATERI YANG SAMA,USTAD KH.ABDULRAHMAN SUDAH MEMBUKA PRATEK DARI THN 1993, BANYAK MODUS / FITNAH2 / PENCEMARAN NAMA BAIK YANG DI TUJUKAN KEPADA USTAD SEMATA2 HANYA UNTUK TUJUAN BISNIS, DI HARAPKAN KEPADA CALON PASIEN BARU AGAR TIDAK TERKECOH HASUTAN2 TERSEBUT, SITUS RESMI USTAD KH.ABDULRAHMAN http://www.danahibahgoib.wordpress.com, jika ada laman website lain selain ini dipastikan itu adalah website penipu, agar tidak dilayani & ditanggapi, kemudian agar lebih afdol kirannya  anda diharuskan mengkonsultasikan masalah anda dng menelpon USTAD ke no HP yang tertera diatas, demikianlah pemberitahuan ini agar menjadi maklum.tks” HARAP MAKLUM,TKS
 
 
infon yg sudah dapat

Uang Gaib ·
abanyakrejeki15.comaAssalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari Jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan.Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah,suami saya sudah meninggal 3 tahun yang lalu,saya sangat stres dengan semua hutang2 saya saya hampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp teman,saya tidak sengaja melihat no eyang keramat,saya berani mencoba menghubungi,saya dikasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan alhamdulillah sekarang hutang2 saya lunas sayapun mempunyai usaha kecil2lan terimah kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan  sumpah demi Allah ini nyata,terimah kasih untuk room ini,indahnya berbagi….assalamualaikum
Pesona Bangun Bersama ·
Tadinya saya tidak percaya dengan bisnis online. Lebih tiga tahun segala jenis dan sistim mencari uang dengan internet saya ikuti, tapi hasilnya membuang waktu, uang dan sia-sia belaka. Setelah direkomendasikan seorang teman secara berulang menyakinkan saya, akhirnya saya mencoba dengan dua langkah saja. . Selanjutnya dalam tempo singkat uang mengalir terus menerus. Kunjungi dan buktikan di http//www.70persen.com/?id=tan
Mochammad Rochmat ·
30 rb nembak 4 angka dapat 2 milliyar ....
ketahuan bohongnya
Michael Ulf Karlsson ·
Dengar, tidak ada pemberi pinjaman di sini adalah bersedia untuk membantu Anda, bukan mereka hanya di sini untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya mencari pinjaman dari lender online yang berbeda tetapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita dengan pinjaman perusahaan yang berbeda secara online.
Kami bahkan meminjam uang untuk membayar ini pemberi pinjaman online tapi pada akhirnya, kita punya apa-apa.
Saya dan suami saya berada di utang dan kami tidak punya satu untuk lari ke bantuan, bisnis keluarga kami hancur dan kami tidak dapat untuk mendapatkan uang u
...See More
Hamdi Endarto
,,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta
...See More
Uang Gaib · Assalamu alaikum saya rahman dari padang ingin berbagi cerita dengan pengunjung blog ini,dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka internet dan menemukan nomor eyang keramat,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya cobam ikut ritual dari eyang keramat alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan Bni,terimah kasih eyang,mau seperti saya silahkan hub eyang keramat di nmr 085398309147,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,thanks roomnya sobat,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

68 komentar:

  1. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

      RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
      KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
      KYAI MARJOKO.085827884171
      JONGGOL 085216548879
      KI JAMBRONG 085317121219
      MBAH RORO 082187830969
      KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
      PAK HAJI RORO 082393117730
      AKI NAWE 085218379259
      KI KANJENG 085290905579
      KI PRANA 082393011727
      EYANG GURU KERAMAT 082394427157
      KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
      MBAH PURO 085342734904
      aki sunan 085242421477
      KI KANJENG DEMANG 081234666039
      K.H. SANJAYA 085328880180
      abah guntur pamungkas 085222366193
      AKY SANTORO DI NOMOR( 082312949955

      ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

      Hapus
    2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb.

      Hapus
    3. Bener sekali sya sdh kena 2kali dlm satu minggu ada yang ngaku ustad yuda ada yang pakay nama mbh syamsuri bukannya membantu malah bikin orang tambah kelilit utang

      Hapus
    4. Dan bagi smua.teman diluar sana hati2 jika ada yg bernama .Ki.Bramantio.pakai nama.ki.Ageng.dantemanya bernama fitrah muchtar .dia sebagai eyang guru dari ki.Ageng Bramantio satu orang lg yg bernama .edi gunawan .edi gunawan sebagai pegawai di Bank BRI. Ketiga orang ini penipu kelas kakap teman saya di tipu 20jtan hati 2 bagi para pemburu uang goib

      Hapus
  2. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

      RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
      KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
      KYAI MARJOKO.085827884171
      JONGGOL 085216548879
      KI JAMBRONG 085317121219
      MBAH RORO 082187830969
      KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
      PAK HAJI RORO 082393117730
      AKI NAWE 085218379259
      KI KANJENG 085290905579
      KI PRANA 082393011727
      EYANG GURU KERAMAT 082394427157
      KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
      MBAH PURO 085342734904
      aki sunan 085242421477
      KI KANJENG DEMANG 081234666039
      K.H. SANJAYA 085328880180
      abah guntur pamungkas 085222366193
      AKY SANTORO DI NOMOR( 082312949955

      ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

      Hapus
  3. saya ada uang balik..pesan aki kl saya sdh merasa cukup harus dikasih ke orang yg benar2 membutuhkan jangan sampai salah orang..saya lihat coment anda spt nya anda terpepet..sblm saya memberi saya mau tahu dl selak beluk orangnya ..siapa tau anda yg selanjutnya memegang uang ini..benar2 gratis ,, krn saya diberikannya gratis,,jd harus memberinya jg gratis .. bs datang langsung ke surabaya tp sblmnya di seleksi dl 08152559466

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mbah, MANGKUBONO angka yg diberikan sma Mbah,tembus lagi ahirnya saya sudah buktikan dapat uang kemenangan sebesar 400 juta main togel,jika anda sering kala main togel hub:Mbah MANGKUBONO No. (((-085_203-333-887))) JAMIN TIDAK KECEWA 100% pasti terbukti Allah membantu kita semua. (Amin


      Aki Siap Membantu Segala Masalah Anda.
      Kami sediakan :
      PESUGIHAN TANPA TUMBAL
      UANG BALIK
      PROSES PINJAMAN UANG GHAIB
      PELARIS USAHA
      PREDIKSI TOGEL



      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MANGKUBONO _085_203-333-887_ terima kasih.

      Hapus
  4. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
    barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut
    dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri,
    tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet,
    dan saya bertemu dengan PAK SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir,
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK SOLEH PATI.
    kata PAK SOLEH PATI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirulbiasanya klo dari bri ke bank lain biasa clearing...trus penerbangan tidak bisa di tundalahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK SOLEH PATI di 0852 1905 3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK SOLEH PATI pasti akan di bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

      RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
      KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
      KYAI MARJOKO.085827884171
      JONGGOL 085216548879
      KI JAMBRONG 085317121219
      MBAH RORO 082187830969
      KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
      PAK HAJI RORO 082393117730
      AKI NAWE 085218379259
      KI KANJENG 085290905579
      KI PRANA 082393011727
      EYANG GURU KERAMAT 082394427157
      KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
      MBAH PURO 085342734904
      aki sunan 085242421477
      KI KANJENG DEMANG 081234666039
      K.H. SANJAYA 085328880180
      abah guntur pamungkas 085222366193
      AKY SANTORO DI NOMOR( 082312949955

      ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

      Hapus
    2. Terimakasih banyak AKI karna melalui jalan togel ini saya sekarang sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya bahkan saya juga sudah punya warung makan sendiri hi itu semua berkat bantuan AKI JAYA yang telah membarikan angka 4D nya menang 275 kepada saya dan ALHAMDULILLAH berhasil,kini saya sangat bangga pada diri saya sendiri karna melalui jalan togel ini saya sudah bisa membahagiakan orang tua saya..jika anda ingin sukses seperti saya hubungi no hp O85-244-015-689 AKI JAYA,angka ritual AKI JAYA meman selalu tepat dan terbukti..silahkan anda buktikan sendiri. 2D 3D 4D 5D 6D

      Hapus
  5. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka 3909 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))






    KLIK DISINI BOCORAN TOGEL HARI INI




    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



    angka GHOIB; malaysia



    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



    angka GHOIB; laos










































    BalasHapus
  6. BAGI ANDA PENCARI PESUGIHAN COBA ANDA TANYAKAN KPD ORANG2 YG MENGAKU DUKUN / KUNCEN..APAKAH BISA ANDA DATANGI LANGSUNG KE RMH NYA TUK RITUAL??? JIKA JWBANNYA TDK BISA & BERBELIT2 ALASAN YAKINLAH BAHWA ITU DUKUN / KUNCEN TIPU2 !!! PAKAI AKAL LOGIKA SAJA KL RITUAL BISA DILAKUKAN JARAK JAUH, TUMBAL DI GANTI HEWAN, TIGAL DUDUK MANIS DI RMH LALU UANG DATANG DNG SENDIRI NYA, TENTU SEMUA ORANG INDONESIA TDK ADA YG MISKIN..JNG PERCAYA DNG GELAR SPT KYAI / KI / HJ / USTAD / MBAH / EYANG,DLL..ORANG SDH TDK TAKUT LAGI PAKAI EMBEL2 AGAMA TUK MENIPU

    RITUAL DI TMP KAMI ANDA WAJIB DATANG LANGSUNG KE RMH, INGAT KE RMH KITA BKN KETEMUAN DI KUBURAN / DI GUNUNG / BKN DI RMH KONTRAKAN SEMENTARA..JD KL KITA MENIPU, ANDA BISA DNG GAMPANG MENCARI KAMI, INFO DETAIL SILAHKAN PELAJARI www.nocturnal666.com

    YG KOMENTAR DI ATAS / DI BWH SY BANYAK DONGENG2 KESAKSIAN PALSU !! PIKIR SAJA PAKAI AKAL LOGIKA, KL ORANG SDH SUKSES & KAYA RAYA NGAPAIN AMAT NYEBAR2 KESAKSIAN..

    MASUK AKAL KAH ???? NAH...CERDASLAH ANDA BERPIKIR, SAYANGI UANG ANDA YG TDK SEDIKIT YG ANDA CARI DNG SUSAH PAYAH

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
    Balasan
    1. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

      RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
      KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
      KYAI MARJOKO.085827884171
      JONGGOL 085216548879
      KI JAMBRONG 085317121219
      MBAH RORO 082187830969
      KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
      PAK HAJI RORO 082393117730
      AKI NAWE 085218379259
      KI KANJENG 085290905579
      KI PRANA 082393011727
      EYANG GURU KERAMAT 082394427157
      KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
      MBAH PURO 085342734904
      aki sunan 085242421477
      KI KANJENG DEMANG 081234666039
      K.H. SANJAYA 085328880180
      abah guntur pamungkas 085222366193
      AKY SANTORO DI NOMOR( 082312949955

      ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

      Hapus
  8. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

  9. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Di Jakarta. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan Pak Haji Sudarsono, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi BPK HJ SUDARSONO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi BPK HJ SUDARSONO di +6285222836389 situsnya http://pesugihanuang-gaib.blogspot.co.id/. agar di berikan arahan. tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi BPK HJ SUDARSONO pasti akan di bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

      RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
      KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
      KYAI MARJOKO.085827884171
      JONGGOL 085216548879
      KI JAMBRONG 085317121219
      MBAH RORO 082187830969
      KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
      PAK HAJI RORO 082393117730
      AKI NAWE 085218379259
      KI KANJENG 085290905579
      KI PRANA 082393011727
      EYANG GURU KERAMAT 082394427157
      KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
      MBAH PURO 085342734904
      aki sunan 085242421477
      KI KANJENG DEMANG 081234666039
      K.H. SANJAYA 085328880180
      abah guntur pamungkas 085222366193
      AKY SANTORO DI NOMOR( 082312949955

      ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

      Hapus
  10. RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
    ADALAH DUKUN ABAL2 YG SDH MENJADI D.P.O PIHAK KEPOLISIAN KRN SERING MELAKUKAN AKSI PENIPUAN DI SERTAI TINDAK PERKOSAAN, DIA SAKIT HATI KRN AKSI TIPU2 NYA SELALU DI BONGKAR OLEH ABANG666 & DIA MEMBUAT BANYAK BLOG PALSU KARANGANNYA UNTUK MENJATUHKAN NAMA ABANG666, INI BUKTI NYA

    https://dukunpenipu.blogspot.co.id/2014/08/daftar-dukun-penipu-di-dunia-maya.html?showComment=1467149772121#c7290238316352985453


    https://daftardukunpenipu.wordpress.com/2015/04/21/daftar-situs-paranormal-yang-kami-rekomendasikan/comment-page-1/#comment-64


    https://fkadpgoscreen.blogspot.co.id/2014/04/daftar-dukun-dukun-penipu-di-dunia-maya.html?showComment=1467151376856#c845261314555763922


    https://nocturnal-abang666-penipu.blogspot.co.id/2016/07/tertipu-oleh-abang666.html?showComment=1467944144693

    DAN INI ADALAH KESAKSIAN ASLI TNP REKAYASA DARI KORBAN2 NYA

    KESAKSIAN DARI BETA WIBAWA & ADITYA DONNI
    http://dukunpesugihanpalsu.blogspot.co.id/2015/05/pesugihan.html

    BalasHapus
  11. HATI2 PENIPU BAJINGAN SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN

    RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
    KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Kyai marjoko.085827884171
    JONGGOL 085216548879
    KI JAMBRONG 085317121219
    MBAH RORO 082187830969
    KH.Mustamid Abbas DI 082311002203

    ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA

    BalasHapus
  12. HATI2 PENIPU BAJINGAN SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN, KORBAN SDH RIBUAN

    RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
    KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Kyai marjoko.085827884171
    JONGGOL 085216548879
    KI JAMBRONG 085317121219
    MBAH RORO 082187830969
    KH.Mustamid Abbas DI 082311002203

    ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu si penipu matinya gimana entar ngaku ustad lah kiay lah pake bawa2 nama allah yang di tipu seorang ibu yatim piatu punya bayi yang di tinggal suaminya muda2han aja cepet ketangkep

      Hapus
  14. kisah NYATA berbagi info...
    saya belum lama ini
    bulan juni 2016
    tepat di hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    KU DI TIPU

    rumah juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ciri-ciri: orang kurus,kulit kuning sawo,tinggi 160+
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    melakukan pesugihan dana Goib
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon
    kuningan (jawa)
    tempat tinggal istri ke 1(TUA)
    (anak 2 cowo)
    juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    mempunyai 3 istri
    selama menipu sebagai juru kunci PALSU 8 thn...

    tempat makam keramat&sumur keramat
    desa pagundan (TIPUAN/PENIPU)
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    aku hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016) melakukan ritual selama 3x..(Ritual)...
    sampai aku merogoh kocek ku sebesar 35jt lebih...
    membeli CERUTU JANGKRIK (komplit)
    35pcs x 600rb = 21 jt
    mebeli sesaji (komplit):
    nasi tumpeng
    buah,menyan,kembang dll
    sebesar 14jt lebih...

    juru kunci (MENIPU KU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    alamat Rumah tinggal >>>>
    istri (MUDA) ke 2 anak 4 (3 cewek 1 laki)
    Desa sidarja
    kampung cisalak
    blok pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    Rumah a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    yg mengaku juru kunci..
    di belakang sekolah SD negri
    turun lapangan bola
    sidaraja kuningan

    ku mengadakan Ritual dana goib
    hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    di makam keramat & sumur keramat
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    selama 3x...(3 hari komplit sesajen)
    tepat ritual yg ke 3 hari minggu,
    juru kunci PALSU
    a/n: Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    berkata di makam keramat,mengatakan uang dana goib,akan di antar langsung oleh arwah makam keramat
    desa pagundan
    kampung dusun kliwon (kuningan)
    tepat jam 1 malam di Rumah aku
    tggu di jembatan ke5 dekat Rumah ku

    setelah melakukan ritual yg ke3x..
    (komplit sesajen dari ke 1x-3x)
    ku lansung bergegas pulang ke Rumah
    dan ku sampai di jembatan yg ke5
    hari minggu pkl 11 malam...
    ku tunggu,sambil baca mantra panggil arwah makam keramat
    ku baca mantra sampai pkl 3 subuh (minggu 12-6-2016)
    arwah makam keramat tak kunjung hadir/datang...
    juru kunci PALSU
    a/n:Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ku tlp&sms juru kunci palsu itu
    tidak di angkat&tidak membalas sms ku sama sekali (ku di tipu)..

    hati-hati saudara ku
    jangan mudah percaya,apa lagi baru kenal&mengaku juru kunci,paranormal,dukun dsb
    (modus penipuan)

    www.ading36thn_penipuan.com
    sekian dan terima kasih

    alamat rumah yg di tinggal&di tempati >>>>
    juru kunci (PALSU)
    a/n: Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    istri (MUDA) ke 2 mempuyai
    anak 4 (cewe 3 cowo 1)
    desa sidarja
    kampung cisalak
    desa pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    di belakang SD NEGRI
    SiDARAJA KUNINGAN

    BalasHapus
  15. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

    RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
    KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
    KYAI MARJOKO.085827884171
    JONGGOL 085216548879
    KI JAMBRONG 085317121219
    MBAH RORO 082187830969
    KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
    PAK HAJI RORO 082393117730
    AKI NAWE 085218379259
    KI KANJENG 085290905579
    KI PRANA 082393011727
    EYANG GURU KERAMAT 082394427157
    KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
    MBAH PURO 085342734904
    aki sunan 085242421477
    KI KANJENG DEMANG 081234666039
    K.H. SANJAYA 085328880180
    abah guntur pamungkas 085222366193
    AKY SANTORO DI NOMOR( 082312949955

    ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

    BalasHapus
  16. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

    RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
    KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
    KYAI MARJOKO.085827884171
    JONGGOL 085216548879
    KI JAMBRONG 085317121219
    MBAH RORO 082187830969
    KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
    PAK HAJI RORO 082393117730
    AKI NAWE 085218379259
    KI KANJENG 085290905579
    KI PRANA 082393011727
    EYANG GURU KERAMAT 082394427157
    KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
    MBAH PURO 085342734904
    aki sunan 085242421477
    KI KANJENG DEMANG 081234666039
    K.H. SANJAYA 085328880180
    abah guntur pamungkas 085222366193
    AKY SANTORO DI NOMOR( 082312949955

    ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

    BalasHapus
  17. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

    RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
    KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
    KYAI MARJOKO.085827884171
    JONGGOL 085216548879
    KI JAMBRONG 085317121219
    MBAH RORO 082187830969
    KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
    PAK HAJI RORO 082393117730
    AKI NAWE 085218379259
    KI KANJENG 085290905579
    KI PRANA 082393011727
    EYANG GURU KERAMAT 082394427157
    KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
    MBAH PURO 085342734904
    aki sunan 085242421477
    KI KANJENG DEMANG 081234666039
    K.H. SANJAYA 085328880180
    abah guntur pamungkas 085222366193
    AKY SANTORO DI NOMOR( 082312949955

    ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

    MOTIVASI KAMI MENYEBAR PENGUMUMAN INI AGAR SAUDARA2 SEMUA TDK TERPERANGKAP OLEH JEBAKAN2 PENIPU INI !!! KAMI SANGAT PRIHATIN ANDA SDH SUSAH MAKIN DI BUAT SUSAH OLEH BAJINGAN INI,.AYO KITA BERANTAS PENIPU INI

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum sedikit berbagi kepada teman-teman siapa tau bermanfaat, Awal mula sy ikut pesugihan, Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual dengan kh.mustamid abbas dan menceritakan sosok kh.mustamid abbas, saya sdh mantap hati karena kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.kyai saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dan alhamdulillah ke esokan harinya saya di tlp oleh pak kyai bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 4Milyar benar2 masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang milyaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai 7 salon kecantikan yang lumayan besar,saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. KH.mustamid abbas, semoga kebaikan beliau digantikan oleh tuhan dan selalu sehat. Jika teman2 ada yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi KH.Mustamid Abbas DI 082311002203 situsnya https://dana-hiba88.blogspot.co.id/








































































































































    Assalamualaikum sedikit berbagi kepada teman-teman siapa tau bermanfaat, Awal mula sy ikut pesugihan, Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual dengan kh.mustamid abbas dan menceritakan sosok kh.mustamid abbas, saya sdh mantap hati karena kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.kyai saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dan alhamdulillah ke esokan harinya saya di tlp oleh pak kyai bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 4Milyar benar2 masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang milyaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai 7 salon kecantikan yang lumayan besar,saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. KH.mustamid abbas, semoga kebaikan beliau digantikan oleh tuhan dan selalu sehat. Jika teman2 ada yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi KH.Mustamid Abbas DI 082311002203 situsnya https://dana-hiba88.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum sedikit berbagi kepada teman-teman siapa tau bermanfaat, Awal mula sy ikut pesugihan, Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual dengan kh.mustamid abbas dan menceritakan sosok kh.mustamid abbas, saya sdh mantap hati karena kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.kyai saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dan alhamdulillah ke esokan harinya saya di tlp oleh pak kyai bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 4Milyar benar2 masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang milyaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai 7 salon kecantikan yang lumayan besar,saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. KH.mustamid abbas, semoga kebaikan beliau digantikan oleh tuhan dan selalu sehat. Jika teman2 ada yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi KH.Mustamid Abbas DI 082311002203 situsnya https://dana-hiba88.blogspot.co.id/








































































































































    Assalamualaikum sedikit berbagi kepada teman-teman siapa tau bermanfaat, Awal mula sy ikut pesugihan, Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual dengan kh.mustamid abbas dan menceritakan sosok kh.mustamid abbas, saya sdh mantap hati karena kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.kyai saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dan alhamdulillah ke esokan harinya saya di tlp oleh pak kyai bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 4Milyar benar2 masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang milyaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai 7 salon kecantikan yang lumayan besar,saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. KH.mustamid abbas, semoga kebaikan beliau digantikan oleh tuhan dan selalu sehat. Jika teman2 ada yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi KH.Mustamid Abbas DI 082311002203 situsnya https://dana-hiba88.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  20. SAYA sriwahyuni Dari cilacap JATENG <<<<<
    Aslamu alaikum wr wb..
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di SMP / SMA dan juga anak sememtarah kuliah,tapi SUAMI saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KI ROGO hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI ROGO di No 08124528824
    Semua petunjuk AKI ROGO saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim,
    Kirim Foto anda
    Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih AKI ROGO saya tidak akan melupakan jasa AKI.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH,
    SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI ROGO
    DI NO <08124528824>


    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))
    Pesugihan Instant 5 MILYAR
    Mulai bulan ini (January 2016) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal,
    serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar,
    Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :
    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll
    Syarat :
    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda


    Proses :
    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur
    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :
    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt
    Prosedur Daftar Ritual ini :
    Kirim Data sesuai KTP
    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 5 MILYAR
    Kirim ke nomor ini AKI ROGO: <08124528824>
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya
    Maaf Program ini TERBATAS hanya untuk beberapa Orang saja..?ANDA PENGEN CEPAT KAYA MELALUI JALAN PESUGIHAN TUYUL DAN ANDA JUGA BISA MENANG MELALUI ANGKA-ANGKA TOGEL 2D 3D 4D 5D 6D.
    >>>>>KISAH NYATA DARI


    #SALAM ibu Sriwahyuni Basri CILACAP

    BalasHapus
  21. Assalamu alaikum wr.wb..saya IBU RAHMA TKI MALAYSIA
    saya mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH SANGKIL
    sudah 7 tahun saya di MALAYSIA pengen pulang ke indonesia
    tapi gak ada uang apalagi hutang masih banyak
    secara kebetulan saya buka internet melihat nomor
    MBAH SANGKIL katanya seorang paranormal yang bisa bantu masalah kita
    dengan penuh harapan saya coba-coba hubungi
    saya minta angka bocoran dan beliau bantu kasi 4D TOTO
    angka yang di berikan MBAH SANGKIL betul-betul tembus 100%
    atas bantuan MBAH SANGKIL hutang-hutang saya semua pada lunas
    bagi saudara-saudara perlu bantuan
    terutama yang punya hutang sudah lama belum terlunasi
    jangan putus asah ingin merubah nasib seperti saya
    HUBUNGI MBAH SANGKIL DI MOMOR HP: (=085=210=493=757=) semoga ALLAH SWT...senang tiasa memberi MBAH SANGKIL kesehatan dan umur panjang...amin amin yarabbal alamin..



















    Assalamu alaikum wr.wb..saya IBU RAHMA TKI MALAYSIA
    saya mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH SANGKIL
    sudah 7 tahun saya di MALAYSIA pengen pulang ke indonesia
    tapi gak ada uang apalagi hutang masih banyak
    secara kebetulan saya buka internet melihat nomor
    MBAH SANGKIL katanya seorang paranormal yang bisa bantu masalah kita
    dengan penuh harapan saya coba-coba hubungi
    saya minta angka bocoran dan beliau bantu kasi 4D TOTO
    angka yang di berikan MBAH SANGKIL betul-betul tembus 100%
    atas bantuan MBAH SANGKIL hutang-hutang saya semua pada lunas
    bagi saudara-saudara perlu bantuan
    terutama yang punya hutang sudah lama belum terlunasi
    jangan putus asah ingin merubah nasib seperti saya
    HUBUNGI MBAH SANGKIL DI MOMOR HP: (=085=210=493=757=) semoga ALLAH SWT...senang tiasa memberi MBAH SANGKIL kesehatan dan umur panjan...amin-amin yarabbal alamin..

    BalasHapus
  22. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    BalasHapus
  23. alhamdulillah tembus lagi angka yg diberikan om agus malam kemarin yaitu 2D 15 HONGKONG ternyata benar tembus 100% saya menang 24juta ini yg pertama kalinya saya menang banyak dan kalau bukan berkat bantuan om agus mungkin saya sudah hancur gara gara togel.tapi saya memberanikan diri bergabung jadi member om agus dgn keberanian saya alhamdulillah saya jackpot.saya infokan kepada bpk/ibu sekalian yg sering kalah togel dan sering tertipu dgn mbah2 dan aki2.silahkan lansung hubungi om agus dinomor 085397766615 atau klik https://www.facebook.com/togelomtembus insya allah impian anda akan tercapai yg penting anda yakin dan percaya,

    BalasHapus
  24. KISAH NYATA berbagi info...
    saya belum lama ini
    bulan juni 2016
    tepat di hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    KU DI TIPU

    rumah juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ciri-ciri: orang kurus,kulit kuning sawo,tinggi 160+
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    melakukan pesugihan dana Goib
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05
    kuningan (jawa)
    tempat tinggal istri ke 1(TUA)
    (anak 2 cowo)
    juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    mempunyai 3 istri
    selama menipu sebagai juru kunci PALSU 8 thn...

    MAKAM&SUMUR KERAMAT KOSONG
    (POSISI DI SAWAH)
    tepat di samping rumah&pabrik bawang merah
    desa pagundan dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05 (KUNINGAN)

    tempat makam&sumur keramat (KOSONG)
    desa pagundan (TIPUAN/PENIPU)
    kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05 (KUNINGAN)
    MAKANM&SUMUR KERAMAT KOSONG
    (POSISI DI SAWAH)
    aku hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016) melakukan ritual selama 3x..(Ritual)...
    sampai aku merogoh kocek ku sebesar 35jt lebih...
    membeli CERUTU JANGKRIK (komplit)
    35pcs x 600rb = 21 jt
    mebeli sesaji (komplit):
    nasi tumpeng
    buah,menyan,kembang dll
    sebesar 14jt lebih...

    juru kunci (MENIPU KU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    alamat Rumah tinggal >>>>
    istri (MUDA) ke 2 anak 4 (3 cewek 1 laki)
    Desa sidarja
    kampung cisalak
    blok pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    Rumah a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    yg mengaku juru kunci..
    di belakang sekolah SD negri
    turun lapangan bola
    sidaraja kuningan

    ku mengadakan Ritual dana goib
    hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    di makam keramat & sumur keramat
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    selama 3x...(3 hari komplit sesajen)
    tepat ritual yg ke 3 hari minggu,
    juru kunci PALSU
    a/n: Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    berkata di makam keramat,mengatakan uang dana goib,akan di antar langsung oleh arwah makam keramat
    desa pagundan kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05 (KUNINGAN)
    MAKAM&SUMUR KERAMAT KOSONG (POSISI DI SAWAH)
    tepat di samping rumah&pabrik bawang merah

    tepat jam 1 malam di Rumah aku
    tggu di jembatan ke5 dekat Rumah ku

    setelah melakukan ritual yg ke3x..
    (komplit sesajen dari ke 1x-3x)
    ku lansung bergegas pulang ke Rumah
    dan ku sampai di jembatan yg ke5
    hari minggu pkl 11 malam...
    ku tunggu,sambil baca mantra panggil arwah makam keramat
    ku baca mantra sampai pkl 3 subuh (minggu 12-6-2016)
    arwah makam keramat tak kunjung hadir/datang...

    juru kunci PALSU
    a/n:Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ku tlp&sms juru kunci palsu itu
    tidak di angkat&tidak membalas sms ku sama sekali (ku di tipu)..

    hati-hati saudara ku
    jangan mudah percaya,apa lagi baru kenal&mengaku juru kunci,paranormal,dukun dsb
    (modus penipuan)

    www.ading36thn_penipuan.com
    ciri-ciri: org kecil/kurus,kulit kuning sawo,tggi 160+
    praktek di Rmh sidaraja dgn (BONEKA JENGLOT PALSU)
    MAKAM&SUMUR KERAMAT KOSONG
    (POSISI DI SAWAH)
    tepat samping rumah&pabrik bawang merah
    desa pagundan kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05 (KUNINGAN JAWA)
    sekian dan terima kasih

    alamat rumah yg di tinggal&di tempati >>>>
    juru kunci (PALSU)
    a/n: Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    istri (MUDA) ke 2 mempuyai
    anak 4 (cewe 3 cowo 1)
    desa sidaraja
    kampung cisalak
    desa pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    di belakang SD NEGRI
    SiDARAJA KUNINGAN

    BalasHapus
  25. awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan kyai dimas kanjeng atau bisa dibilang uang goib tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi kyai dimas kanjeng saya minta bantuan uang goib sama beliau .dan saya benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa kyai dimas kanjeng bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan kyai dimas kanjeng saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya beliau membantu saya uang goib 900 juta .saya sangat berterimah kasih kepada kyai dimas kanjeng atas bantuan beliau ,dan saya menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi 082_349_535_132 KIYAI DIMAS KANJEN TAAT PERIBADI saya sudah membuktikannya sendiri

    BalasHapus
  26. KISAH NYATA berbagi info...
    saya belum lama ini
    bulan juni 2016
    tepat di hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    KU DI TIPU

    rumah juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ciri-ciri: orang kurus,kulit kuning sawo,tinggi 160+
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    melakukan pesugihan dana Goib
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05
    kuningan (jawa)
    tempat tinggal istri ke 1(TUA)
    (anak 2 cowo)
    juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    mempunyai 3 istri
    selama menipu sebagai juru kunci PALSU 8 thn...

    MAKAM&SUMUR KERAMAT KOSONG
    (POSISI DI SAWAH)
    tepat di samping rumah&pabrik bawang merah
    desa pagundan dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05 (KUNINGAN)

    tempat makam&sumur keramat (KOSONG)
    desa pagundan (TIPUAN/PENIPU)
    kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05 (KUNINGAN)
    MAKANM&SUMUR KERAMAT KOSONG
    (POSISI DI SAWAH)
    aku hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016) melakukan ritual selama 3x..(Ritual)...
    sampai aku merogoh kocek ku sebesar 35jt lebih...
    membeli CERUTU JANGKRIK (komplit)
    35pcs x 600rb = 21 jt
    mebeli sesaji (komplit):
    nasi tumpeng
    buah,menyan,kembang dll
    sebesar 14jt lebih...

    juru kunci (MENIPU KU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    alamat Rumah tinggal >>>>
    istri (MUDA) ke 2 anak 4 (3 cewek 1 laki)
    Desa sidarja
    kampung cisalak
    blok pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    Rumah a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    yg mengaku juru kunci..
    di belakang sekolah SD negri
    turun lapangan bola
    sidaraja kuningan

    ku mengadakan Ritual dana goib
    hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    di makam keramat & sumur keramat
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    selama 3x...(3 hari komplit sesajen)
    tepat ritual yg ke 3 hari minggu,
    juru kunci PALSU
    a/n: Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    berkata di makam keramat,mengatakan uang dana goib,akan di antar langsung oleh arwah makam keramat
    desa pagundan kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05 (KUNINGAN)
    MAKAM&SUMUR KERAMAT KOSONG (POSISI DI SAWAH)
    tepat di samping rumah&pabrik bawang merah

    tepat jam 1 malam di Rumah aku
    tggu di jembatan ke5 dekat Rumah ku

    setelah melakukan ritual yg ke3x..
    (komplit sesajen dari ke 1x-3x)
    ku lansung bergegas pulang ke Rumah
    dan ku sampai di jembatan yg ke5
    hari minggu pkl 11 malam...
    ku tunggu,sambil baca mantra panggil arwah makam keramat
    ku baca mantra sampai pkl 3 subuh (minggu 12-6-2016)
    arwah makam keramat tak kunjung hadir/datang...

    juru kunci PALSU
    a/n:Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ku tlp&sms juru kunci palsu itu
    tidak di angkat&tidak membalas sms ku sama sekali (ku di tipu)..

    hati-hati saudara ku
    jangan mudah percaya,apa lagi baru kenal&mengaku juru kunci,paranormal,dukun dsb
    (modus penipuan)

    www.ading36thn_penipuan.com
    ciri-ciri: org kecil/kurus,kulit kuning sawo,tggi 160+
    praktek di Rmh sidaraja dgn (BONEKA JENGLOT PALSU)
    MAKAM&SUMUR KERAMAT KOSONG
    (POSISI DI SAWAH)
    tepat samping rumah&pabrik bawang merah
    desa pagundan kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05 (KUNINGAN JAWA)
    sekian dan terima kasih

    alamat rumah yg di tinggal&di tempati >>>>
    juru kunci (PALSU)
    a/n: Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    istri (MUDA) ke 2 mempuyai
    anak 4 (cewe 3 cowo 1)
    desa sidaraja
    kampung cisalak
    desa pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    di belakang SD NEGRI
    SiDARAJA KUNINGAN

    BalasHapus
  27. WASPADAI INI ADALAH PENIPUAN !!! ORANG KALAU SUDAH SUKSES RITUAL & SUDAH BANYAK UANG TIDAK AKAN PERNAH ADA WAKTU UNTUK MENYEBAR KESAKSIAN DAN GELAR2 PALSU YANG DI PAKAI JUGA GELAR TIPU2,.PAKAI AKAL LOGIKA ANDA !!!

    BalasHapus
  28. WASPADAI INI ADALAH PENIPUAN !!! ORANG KALAU SUDAH SUKSES RITUAL & SUDAH BANYAK UANG TIDAK AKAN PERNAH ADA WAKTU UNTUK MENYEBAR KESAKSIAN DAN GELAR2 PALSU YANG DI PAKAI JUGA GELAR TIPU2,.PAKAI AKAL LOGIKA ANDA !!!

    BalasHapus
  29. WASPADAI INI ADALAH PENIPUAN !!! ORANG KALAU SUDAH SUKSES RITUAL & SUDAH BANYAK UANG TIDAK AKAN PERNAH ADA WAKTU UNTUK MENYEBAR KESAKSIAN DAN GELAR2 PALSU YANG DI PAKAI JUGA GELAR TIPU2,.PAKAI AKAL LOGIKA ANDA !!!

    BalasHapus
  30. sedikit riwayat saya sekian lama tlah berbisnis dan akhir akhir hampir
    bangkrut dan mungkin sudah bangkruk seandainya saya tidak menemukan
    dukun sakti yang benar benar membantu saya meningkatkan bisnis kembali
    dan alhamdulillah berkat bantuan beliaulah aku dapat sukses kembali dan
    tidak jadi bangkruk makasi MBAH TARIGAN sedikit info apabila anda ingin
    mendapatkan solusi hidup BELIAu punya ke ahlian Melihat apa yang akan
    terjadi di hari kemudian
    termasuk angka togel yang akan keluar setiap harinya
    inilah penemuan terhebat bagi anda para pecinta togel
    dan temukan angka angka yang akan tembus silahkan anda
    anda bisa hubungi lansung mbah TARIGAN di 085398318686
    INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN ....KLIK DISINI....

    BalasHapus
  31. Terima kasih Mbah,Suryo angka yg diberikan sma Mbah,tembus lagi ahirnya saya sudah buktikan 3x kemenangan main togel,jika anda sering kala main togel hub:Mbah,Suryo No.082342997888 JAMIN TIDAK KECEWA 100% pasti terbukti..

    Terima kasih Mbah,Suryo angka yg diberikan sma Mbah,tembus lagi ahirnya saya sudah buktikan 3x kemenangan main togel,jika anda sering kala main togel hub:Mbah,Suryo No.082342997888 DI JAMIN TIDAK KECEWA 100% pasti terbukti..

    BalasHapus
  32. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus

    BalasHapus
  33. KISAH NYATA berbagi info..
    saya belum lama ini
    bulan juni 2016
    tepat di hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    KU DI TIPU
    MAKAM&SUMUR KERAMAT (KOSONG)

    rumah juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    (sering ganti no hp)
    ciri-ciri: orang kurus,kulit kuning sawo,tinggi 160+
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    melakukan pesugihan dana Goib
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05
    kuningan (jawa)
    tempat tinggal istri ke 1(TUA)
    (anak 2 cowo)
    juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    mempunyai 3 istri
    selama menipu sebagai juru kunci PALSU 8 thn...

    MAKAM&SUMUR KERAMAT KOSONG
    (POSISI DI SAWAH)
    di makam keramat yg di sebut (eyang)
    oleh juru kunci(PALSU)
    ADING 36thn(PENIPU)
    aku di suruh duduk
    di sawangan(tenda) makam keramat
    yg hanya tumpukan batu kali
    tdk boleh tengok kiri-kanan
    ternyata hanya suara&tipuan
    juru kunci (PALSU)
    a/n:ADING 36 thn (PENIPU)
    081223871269 (sering ganti no hp)

    aku hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016) melakukan ritual selama 3x..(Ritual)...
    sampai aku merogoh kocek ku sebesar 35jt lebih...
    membeli CERUTU JANGKRIK (komplit)
    35pcs x 600rb = 21 jt
    mebeli sesaji (komplit):
    nasi tumpeng
    buah,menyan,kembang dll
    sebesar 14jt lebih...

    juru kunci (MENIPU KU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    alamat Rumah tinggal >>>>
    istri (MUDA) ke 2 anak 4 (3 cewek 1 laki)
    Desa sidarja
    kampung cisalak
    blok pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    Rumah a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    yg mengaku juru kunci..
    di belakang sekolah SD negri
    turun lapangan bola
    sidaraja kuningan

    ku mengadakan Ritual dana goib
    hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    di makam keramat & sumur keramat
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    selama 3x...(3 hari komplit sesajen)
    tepat ritual yg ke 3 hari minggu,
    juru kunci PALSU
    a/n: Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    berkata di makam keramat,mengatakan uang dana goib,akan di antar langsung oleh arwah makam keramat
    desa pagundan kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05 (KUNINGAN)
    MAKAM&SUMUR KERAMAT KOSONG (POSISI DI SAWAH)
    tepat di samping rumah dan
    pabrik bawang merah...
    di makam keramat yg di sebut (eyang)
    oleh juru kunci (PALSU)
    ADING 36thn (PENIPU)
    aku di suruh duduk diam
    di sawangan (tenda) makam keramat
    yg hanya tumpukan batu kali
    kita tdk boleh tengok kiri-kanan
    ternyata hanya suara&tipuan
    juru kunci (PALSU)
    a/n:ADING 36 thn (PENIPU)
    081223871269 (sering ganti no hp)


    tepat jam 1 malam di Rumah aku
    tggu di jembatan ke5 dekat Rumah ku
    setelah melakukan ritual yg ke3x..
    (komplit sesajen dari ke 1x-3x)
    ku lansung bergegas pulang ke Rumah
    dan ku sampai di jembatan yg ke5
    hari minggu pkl 11 malam...
    ku tunggu,sambil baca mantra panggil arwah makam keramat
    ku baca mantra sampai pkl 3 subuh (minggu 12-6-2016)
    arwah makam keramat tak kunjung hadir/datang...

    juru kunci PALSU
    a/n:Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ku tlp&sms juru kunci palsu itu
    tidak di angkat&tidak membalas sms ku sama sekali (ku di tipu)..

    hati-hati saudara ku !!!
    jangan mudah percaya,apa lagi baru kenal&mengaku juru kunci,paranormal,dukun dsb
    (modus penipuan)

    www.ading36thn_penipuan.com
    ciri-ciri: org kecil/kurus,kulit kuning sawo,tggi 160+
    praktek di Rmh sidaraja dgn (BONEKA JENGLOT PALSU)
    MAKAM&SUMUR KERAMAT KOSONG
    (POSISI DI SAWAH)
    tepat samping rumah&pabrik bawang merah
    desa pagundan kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05 (KUNINGAN JAWA)
    di makam keramat yg di sebut (eyang)
    oleh juru kunci (PALSU)
    ADING 36thn (PENIPU)
    aku di suruh duduk
    di sawangan (tenda) makam keramat
    yg hanya tumpukan batu kali
    tdk boleh tengok kiri-kanan
    ternyata hanya suara&tipuan
    juru kunci (PALSU)
    a/n:ADING 36 thn (PENIPU)
    081223871269 (sering ganti no hp)

    alamat rumah yg di tinggal&di tempati >>>>
    juru kunci (PALSU)
    a/n: Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    istri (MUDA) ke 2 mempuyai
    anak 4 (cewe 3 cowo 1)
    desa sidaraja
    kampung cisalak
    desa pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    di belakang sd negri
    SIDARAJA KUNINGAN

    BalasHapus
  34. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus
  35. Sedikit riwayat saya. Sekian lama tlah berbisnis dan akhir hampir bangkrut dan mungkin sudah bangkruk seandainya saya tidak menemukan dukun sakti yang benar benar membantu saya meningkatkan bisnis kembali dan alhamdulillah berkat bantuan beliaulah aku dapat sukses kembali dan tidak jadi bangkrut. AKI MAGELUNG SAKTI sedikit info apabila anda ingin mendapatkan solusi hidup BELIAu punya ke ahlian Melihat apa yang akan terjadi di hari kemudian.

    Termasuk angka togel yang akan keluar setiap harinya. Inilah penemuan terhebat bagi anda para pecinta togel dan temukan angka angka yang akan tembus. Silahkan anda bisa hubungi lansung AKI MAGELUNG SAKTI di 0853-9831-8686 - 0856-5658-8887

    Info Lebih Lanjut Silahkan Klik Dukun Pesugihan Terpercaya

    BalasHapus
  36. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.


    BalasHapus
  38. Aslamualaikum wr wb. Bismillahirrahamaninrahim, senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 700jt dan di bank totalnya 800jt, saya stres dan hampir bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak-anaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH.Ageng Raden Kusuma hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah, akhirnya 5M yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, jika ingin seperti saya, saya menyarankan untuk menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma di ((085-219-106-237))

    BalasHapus
  39. Aslamualaikum wr wb. Bismillahirrahamaninrahim, senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 700jt dan di bank totalnya 800jt, saya stres dan hampir bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak-anaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH.Ageng Raden Kusuma hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah, akhirnya 5M yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, jika ingin seperti saya, saya menyarankan untuk menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma di ((085-219-106-237))
    Situsnya http://kyai-agengradenkusuma.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  40. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL.

    Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya.

    jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai shole pati agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.SHOLE PATI di 0852-1905-3025. atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://pesugihanpatishole.blogspot.co.id

    SYARAT YANG HARUS DI LAKUKAN ADALAH ... !!!
    BERJANJI DAN BERSAKSI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,
    DAN NABI MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH.
    SIAP MEMULAI HIDUP YANG BARU, YANG ARTINYA MELAKSANAKAN
    PERINTAH ALLAH DAN MENJAHUI SEMUA LARANGNYA.
    SIAP MENGERJAKAN 5 PEKERJAAN DALAM 1 HARI,YAITU SHOLAT 5 WAKTU
    SECARA RUTING HINGGA AJAL MENJEMPUT,..SUBAHANAL ...!!!


    >>>>>>> DANA GHAIB <<<<<<<

    Pesugihan Instant 3 Miliyar
    Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko
    Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhkan modal usaha yang cukup besar,
    Hutang yang menumpuk (diatas 500 juta), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 500 juta
    Ingin membuka usaha dengan Modal di atas 500 juta dll

    Syarat :
    Usia Minimal 20 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)

    Proses ritual selama 3 hari 3 malam.
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari.


    Prosedur Daftar Ritual ini :
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir),

    _ PESUGIHAN 3.MILIYAR _

    Kirim ke nomor ini: 0852-1905-3025.
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya
    Maaf Program ini TERBATAS.


    Sekian Dan Terimah ksh maaf jika ada kata kami yg menyinggung
    Saudara sekalian,salam hormat saya dari ibu irma Wassalam .

    BalasHapus
  41. Assalamu Alaikum wahrahmatullahi wabarakatu.
    Bismillahirahmanirrahim Saya ibu irma
    Ingin menyampaikan Hal penting
    Kepada seluruh Pengusaha atau pedagang kaki lima
    Yang mengalami kesulitan ekonomi atau mengalami
    Sesuatu di saat menjalankan bisnis,usaha langsung macet
    Karna modal Habis,Mungkin sayalah salah satu orang
    Yang mengalami hal ini,akan tetapi saya tidak pernah berputus asa
    Mencari solusi atau jalan keluarnya agar usaha saya bisa berjalan lancar
    Seperti dulu dan bisa bangkit dari penderitaan ini,
    Dan pada awalnya saya trus berjalan dan bertanya
    Ada seorang ky yang menawarkan saya melalui bantuan beliau
    Melalui Pesugihan Putih untuk melakukan pengambilan
    Dana Barokah sebesar 2 Miliyar Rupiah jadi saya coba
    Memberanikan diri mengikuti Ritual ini sesuai penyampaian
    Ky,SHOLE PATI ternyata benar benar berhasil nyata
    Ada di depan mata saya,proses ritual yang saya ikuti ini
    Sama sekali tidak memakan tumbal atau ada efek dari keluarga kami
    Karna dana tersebut di jamin halal dunia akhirat Aman Tanpa tumbal,
    Bagi saudara sekalian yang ingin membuktikan Program ini
    Kalau memang berniat ingin berhasil saudara sekalian
    Bisa menghubungi bpk Ky_SHOLE PATI lewat tlp kalau jauh
    Dari jangkauan beliau saya jamin beliau akan beri petunjuk
    Ini No tlp bpk Ky_SHOLE PATI 0852-1905-3025 Atau kunjungi webnya di http;//pesugihanpatishole.blogspot.co.id
    Sekian Dan Terimah ksh maaf jika ada kata kami yg menyinggung

    BalasHapus
  42. Syukur Alhamdulillah di tahun ini Saya mendapatkan Rezeki yg berlimpah sebab sudah hampir 9 Tahun Saya bekerja di (SINGAPORE) tdk pernah menikmati hasil jeripaya saya karna Hutang keluarga Sangatlah banyak namun Akhirnya, saya bisa terlepas dari masalah Hutang Baik di bank maupun sama Majikan saya di Tahun yg penuh berkah ini,
    Dan sekarang saya bisa pulang ke Indonesia dgn membawakan Modal buat Keluarga supaya usaha kami bisa di lanjutkan lagi,dan tak lupa saya ucapkan Terimah kasih banyak kepada MBAH SURYO karna Beliaulah yg tlah memberikan bantuan kepada kami melalui bantuan Nomor Togel jadi sayapun berhasil menang di pemasangan Nomor di SINGAPORE dan menang banyak
    Jadi,Bagi Teman yg ada di group ini yg mempunyai masalah silahkan minta bantuan Sama MBAH SURYO dgn cara tlp di Nomor ;082-342-997-888 percaya ataupun tdk itu tergantung sama anda Namun inilah kisa nyata saya

    BalasHapus
  43. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  44. Syukur Alhamdulilla di tahun ini . ampir 3 tahun saya di rantau orang menjadi TKI MALAYSIA ahirnya berasil menang TOGEL 6D tembus, berka bantuan KI PALAH.kalau mau seperti saya Cobah HUBUNGI DI nomr ini 0823.8831.6351.kalau mau beruba nasif.Kami ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya[ SANTYKA TKI ] Yg dulunya cuma seorang TKI di MALAYSIA. jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun saya jadi TKI itu sangat menderita,
    dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan. KI PALAH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan ANGKA TOGEL yg di jamin 100% tembus,
    dan ANGKA TOGEL yang di berikan oleh KI PALAH betul betul tembus, dan kebetulan juga saya sering pasan nomor TOTO MALAYSIA & MAGNUM 4D dan 6D 8D:akhirnya saya coba untuk menhubungi KI PALAH . dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya
    ANGKA yg diberikan KI PALAH memang betul-betul terbukti tembus 100% dan saya sangat bersyukur berkat bantuan KI PALAH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri.
    munGkin saya tidak bisa membalas budi baik KI PALAH. sekali lagi makasih yaa KI PALAH
    Dan bagi teman2 yang menjadi TKW atau TKI seperti saya, bila butuh bantuan hubungi saja, BELIAU DI NOMR INI 0823.8831.6351).. insya ALLAH beliau akan membantu anda, Dan ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKI. malaysia...

    BalasHapus
  45. “Jika saran Saya terbukti gagal, Saya akan mengembalikan mahar Anda 100%”
    Anda berjalan lurus ke jalan yang tepat untuk menuju kekayaan yang sebenarnya. Karena pada hakekatnya setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.”
    (AKI AJENG PATI) akan menjelaskan kepada Anda sebuah sarana yang akan membantu Anda dalam modal usaha. Sebuah sarana yang akan melancarkan, mengembangkan dan meningkatkan keuangan Anda.
    PENGAJAR:AKI AJENG PATI
    NO TELPON : 0852-1708-3789

    AKI AJENG PATI=
    #PESUGIHAN PUTIH
    #NIKAH SIRIH SAMA JIN MUSLIM
    #UANG BALIK DAN TOGEL

    #PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL#
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam ,Ini nyata dan terbukti.
    silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon. PENGAJAR : AKI AJENG PATI
    NO TELPON : 0852-1708-3789

    BalasHapus
  46. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan ki sholeh pati, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI SHOLEH PATI kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SHOLEH PATI di 0852-1905-3025 situsnya www.PESUGIHANISLAMI.ye.vc agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi KI SHOLEH PATI pasti akan di bantu

    BalasHapus
  47. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  48. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI.Ageng hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI.Ageng di No 0823-4576-7849. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Alhamdulilah Demi Allah, akhirnya yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali merintis usaha saya.terimaksih KI.Ageng saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI.Ageng DI 0812-4576 7849. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  49. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Catatan: Tidak ada biaya pendaftaran, asuransi atau biaya pajak

    Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa karena menggunakan Ibu Glory untuk mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya adalah pemilik bisnis saya yang bangga, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakannya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan.

    BalasHapus

  50. TRADING ONLINE TERPERCAYA
    Platform Trading FOREX berbasis di Indonesia.
    Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

    ✅ Akun Demo Gratis
    ✅ minimum Deposit 50.000
    ✅ Bonus Deposit 10%
    ✅ Customer support 24jam /7 hari
    ✅ Browser Gadget / komputer
    ✅ Proses Deposit & withdrawal cepat
    ✅ Pembayaran profit up to 80%
    ✅ Bonus Referral 1%

    Www.hashtagoption.com

    Trading lebih mudah & Rasakan pengalaman Trading dengan profit mudah . Bergabunglah Sekarang di HASHTAG OPTION

    BalasHapus
  51. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  52. Anda dipersilakan untuk ACCESS LOANS FIRM di sini, kami memastikan Anda mendapatkan pinjaman terbaik untuk bisnis Anda atau membayar tagihan Anda. Jawab saja beberapa pertanyaan sederhana dan penuhi persyaratannya. Hubungi kami sekarang untuk pinjaman 3% untuk semua pinjaman, mudah, cepat, dan aman.

    PINJAMAN TERSEDIA YANG KAMI TAWARKAN ADALAH;

    * Pinjaman Pribadi dan Pinjaman Perumahan,
    * Renovasi rumah dan tagihan Rumah Sakit
    * Pembesaran Bisnis
    * Refinancing Ekstensi Pertanian dan Penambangan Emas
    * Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi
    * Pinjaman Bisnis dan Pinjaman Investasi

    INFORMASI KONTAK ADALAH;

    KANTOR KEPALA (accessloansfirm@gmail.com)

    WHATSAPP: +12342018860

      Pinjaman yang baik dimulai dengan Pinjaman yang lebih baik

    BalasHapus
  53. memang semua itu butuh proses apalagi sekarang katanya ada tempat magang di pekan baru yang menyenangkan apa iya ya?
    mungkin bisa anda refrensikan

    terima kasih atas infonya : )

    BalasHapus
  54. Saya jg sdh ketipu beberapa kali. Udah terlilit masalah tambah di tipu sana sini.

    BalasHapus
  55. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan
    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.
    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus
  56. MUNGUNGKAP KEBENARAN UANG GAIB ABAH HJ YUSUF
    Hari-hari belakangan ini Facebook diramaikan dengan postingan cerita kesuksesan tki berkat bantuan ABAH HJ YUSUF melalui ritual pesugihan uang gaib nyata tanpa tumbal.

    ABAH HJ YUSUF seorang kyai di nunukan kalimantan utara, Mengklarifikasi postingan yang mengatas namakan dirinya, Akhirnya Beliau angkat bicara bahwa postingan yang marak di Facebook yang mengatas namakan dirinya memang ada beberapa yang benar dan tidak. Beberapa orang yang benar-benar sukses atas izin Allah melalui saya "ujaran Abah hj YUSUF"

    Saya abah yusuf ingin menyampaikan dengan tegas apabila ada yang mengatasnamakan abah yusuf namun nomor whatsappnya berbeda dengan nomor whatsapp ini 0852-1377-7389

    Awalnya saya ragu dan tidak percaya mengenai bantuan abah yusuf , akan tetapi saya dalam kesulitan ekonomi jdi saya memaksakan diri untuk menghubungi abah yusuf lewat via whatsapp di nomor 0852-1377-7389 hanya di suruh kerjakan syaratnya selama tiga hari , dan saya langsung dapatkan kesuksesan melalui rekening saya sebesar RP 2M
    Saya sudah membuktikan dan saya siap memberikan kesaksian mengenai kesuksesan yang saya dapatkan melalui bantuan abah yusuf
    SEKIAN DAN TERIMAKASIH
    SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA.

    BalasHapus